Memanfaatkan Jasa Penulis Content untuk Whatsapp Marketing

Di era digital ini setiap orang lebih senang memanfaatkan dunia online untuk melakukan promosi produk atau jasanya. Hal ini dilakukan oleh semua elemen baik yang sifatnya individu maupun untuk kalangan perusahaan. Hal ini dilakukan karena promosi secara online akan menekan biaya daripada promosi secara offline.

Tidak hanya itu, hasil promosi online akan lebih banyak mendatangkan keuntungan yang besar. Dari fakta ini sangat jelas memang promosi secara online selain menekan biaya iklan offline tetapi juga dapat mendatangkan keuntungan yang besar.

Dalam dunia online banyak sekali media untuk bisa mempromosikan suatu produk baik itu produk fisik maupun digital. Salah satu dari media promosi tersebut adalah dengan memanfaatkan Whatsapp marketing. Media satu ini memanglah sangat populer dan patut untuk dijadikan sebagai media marketing.

Promosi apapun di Whatsapp ini tidak terlepas dari bagaimana penyusunan kata-kata itu agar terlihat menjual. Jadi untuk melakukan promosi seperti kamu butuh yang namanya jasa penulis content. Lalu, bagaimana cara memanfaatkan jasa mereka demi menjual produk dengan metode Whatsapp marketing ini?

Whatsapp Marketing

Selama ini mungkin kamu hanya mengenal Whatsapp hanya sebatas media untuk chattingan atau sekedar berbagi foto. Bahkan dari sisi tampilan saja, media ini memang hanya sebatas untuk chatting dengan sesama teman. Sehingga, kalau hanya chattingan tidak bisa untuk kegiatan lain apalagi untuk kepentingan bisnis.

Sekilas dari tampilan memang benar seperti keterangan di atas karena memang awal dari misi pemilik Whatsapp memang seperti itu. Tetapi setelah dimiliki oleh pemilik Facebook, Mark Zuckerberg semuanya berubah secara total. Aplikasi yang awalnya hanya media chatting tetapi oleh Mark Zuckerberg berubah menjadi aplikasi untuk menghasilkan uang.

Bentuk menghasilkan uang memang kerap sekali terjadi karena untuk berjualan tinggal share foto kepada orang lain. Namun, cara seperti ini jika terus dilakukan akan membuat orang lain resah. Sehingga, metode seperti ini akun Whatsapp yang kamu miliki akan dianggap sebagai spam. Bahkan metode seperti ini sangat tidak efektif untuk promosi produk.

Melihat realita seperti ini kemudian pemilik facebook  mulai berpikir keras akan cara paling efektif untuk bisa promosi produk secara gratis. Lalu, lewat tangan dinginnya dia menambah aplikasi ini dengan fitur Whatsapp story. Dengan fitur ini  kamu bisa upload foto produk apapun yang akan dijual.

Kehadiran fitur ini memang merupakan kabar baik bagi para orang yang ingin mempromosikan produknya. Selain itu, dengan fitur ini akun Whatsapp kamu tidak dianggap sebagai spam. Bahkan, fitur ini tidak akan meresahkan orang lain meskipun upload beberapa foto di dalamnya. Dengan itu maka cara ini dianggap sangat efektif untuk bisa melakukan berbagai promosi.

Meskipun bisa melakukan promosi tetapi untuk orang yang melihat hanya terbatas kepada teman-teman saja. Teman itu pun jika keduanya sama-sama menyimpan nomor tersebut di dalam smartphonenya. Sehingga, ketika ada salah satu yang tidak menyimpan nomor tersebut maka tidak akan bisa melihat produk apapun yang ada di story Whatsappnya.

Dari berbagai fakta itu kemudian hadirlah yang namanya Whatsapp marketing. Kehadiran fitur ini pada Whatsapp memang kegunaannya untuk melakukan promosi produk yang ada. Hanya saja Whatsapp marketing ini tidaklah gratis dan ada biayanya sebesar 360 ribu per satu tahun.

Biaya tersebut tentunya sangat murah dibandingkan dengan menggunakan Whatsapp biasa yang tidak memiliki fitur lengkah. Lalu apa untungnya menggunakan Whatsapp marketing ini untuk meningkatkan promosi? Jelas ini lebih menguntungkan karena kamu tidak di batasi dengan jumlah pesan yang akan di kirim setiap harinya.

Untuk lebih mengoptimalkan fitur ini tentu kamu butuh yang namanya nomor kontak dari orang lain. Untuk itu kamu perlu memberikan sedikitnya promo menarik hingga mereka mau berbagai nomor Whatsapp tersebut. Untuk melakukan promo yang tepat ada baiknya kamu menggunakan jasa penulis content. Tujuannya tentu agar kata-tersebut bisa sampai kepada audient.

Setelah itu semua dilakukan tentunya ada banyak sekali nomor Whatsapp yang kamu manfaatkan untuk media promosi produk tersebut. Dengan seperti ini tentunya cara beriklan yang relatif murah karena bisa dapat nomor kontak calon pelanggan dengan mudah.

Setelah itu, kamu bisa memanfaatkan fitur yang bisa dikatakan terbaik dari Whatsapp marketing ini yaitu broadcast. Fitur satu ini dapat dimanfaatkan dengan dua arah yaitu untuk sekedar komunikasi dengan pelanggan dan juga jualan. Hal seperti ini memang patut dilakukan karena jika isinya jualan terus pasti pelanggan akan merasa bosan.

Fungsi dari Whatsapp marketing ini daripada Whatsapp biasa bisa mengirimkan pesan ke banyak nomor dengan sekali kirim saja. Hal ini tentu akan lebih ringan daripada mengirimkan pesan satu-satu ke nomor yang ada. cara seperti ini tentu sangat menyita waktu untuk hanya sekedar berbagi pesan.

Tidak hanya dua fitur diatas tetapi ada banyak sekali fitur-fitur lain yang bisa dimanfaatkan dengan Whatsapp marketing ini. Salah satunya adalah fitur katalog yang juga bisa optimal untuk memasarkan produk. Dengan fitur ini kamu dapat mengupload semua foto produk yang ada dan memberikan keterangan pada foto tersebut. Dengan seperti ini tentu akan sangat maksimal untuk promosi produk kepada teman-teman atau orang yang tertarget untuk jualan.

Manfaat Jasa Penulisan

dari berbagia keterangan di atas, tentu butuh yang namanya kata-kata menarik agar lebih memikat calon pembeli. Kesalahan dalam memilih kata-kata tentu akan berakibat fatal jika tidak dilakukan oleh orang yang bukan ahlinya. Hanya orang-orang yang benar-benar ahli yang mampu membuat kata-kata menarik.

untuk itu dalam kasus seperti ini kamu harus menggunakan jasa penulisan. Peranan dari jasa penulisan ini memang begitu dibutuhkan karena produk yang bagus tanpa adanya kata-kata yang bagus hasilnya akan nihil. Untuk itu, jika kamu butuh penulis untuk menangani hal ini maka pilihannya hanya ada di penulis.co.id.

semua penulis yang ada dalam jasa penulis content ini sangatlah ahli jika untuk promosi produk terutama di Whatsapp. Selain itu juga, kamu bisa menjadikan sebagai partner dalam memajukan semua produk yang kamu jual. Tanpa kehadiran mereka promosi kamu akan sia-sia karena susunan kata-katanya kurang menarik.

misalnya saja pada saat melakukan broadcast ke banyak nomor Whatsapp ini. Kamu tentu butuh orang yang bisa benar-benar ahli saat menulis kata sapaan ataupun caption dari produk yang kamu jual. Jangan salah, untuk caption dari produk tersebut juga sangat berpengaruh pada saat menjual produk.

Sebagus apapun produk tanpa kata-kata menarik hanya akan membuat produk tersebut ditolak oleh pembeli. Bahkan, mereka tidak akan melakukan repeat order atau bahkan nomor Whatsapp kamu akan diblokir jika kata-katanya tidak tepat.

Oleh karena ini gunakanlah jasa penulisan yang ada di penulis.co.id sebagai partner dalam menemani bisnis kamu. Mereka akan bekerja secara profesional dan juga dengan harga yang sangat murah meskipun ini untuk kepentingan bisnis.