Jasa Penulis Artikel Terbaik untuk Semua Konten Blog

Blog merupakan salah satu cara anak milenial untuk mendapatkan uang secara mudah. hal ini semacam ini mungkin oleh sebagian orang dianggap sangat mustahil. Sebab, orang yang bekerja dalam membuat blog hanya duduk manis di depan laptop. Mereka mungkin hanya mengetik dan melakukan kegiatan lain di depan layar ini. Tapi jangan disangka jika para blogger ini diam-diam bisa meraup keuntungan dengan cara hanya duduk manis. Secara lahir, mereka mungkin tidak kemana-mana tetapi pikirannya terus bekerja dan berpikir. Fakta yang demikian ini terkadang oleh orang awam sering dianggap pelihara tuyul. Sebab, orangnya tidak pernah kemana-mana tapi mampu membeli sesuatu yang berharga.

Jadi sebagai seorang blogger tidak mustahil akan membuat kamu menjadi kaya-raya. Sebagai blogger pemula mungkin kamu bertanya-tanya apa hal yang mesti dilakukan untuk memulainya? Jawaban dari semua ini konten blog. Suatu blog bisa berkembang jika kontennya juga menarik. Untuk mendapatkan konten yang menarik kamu harus menggunakan jasa penulis artikel terbaik. Melalui jasa ini kualitas artikel blog kamu akan banyak mendapatkan uang. Sebab, para penulis yang ada di dalamnya sudah terpercaya dan ahli di bidang tulis-menulis. Jika benar-benar bisa menghasilkan dari mana sebenarnya sumber pendapatan blogger ini?

Google Adsense

Sudah menjadi rahasia umum jika blogger bisa mendapatkan uang dari Google Adsense. Periklanan ini sudah banyak digunakan oleh para pemilik blog untuk mengeruk keuntungan. Periklanan ini bukan hanya digunakan oleh blogger pemula tetapi juga digunakan oleh perusahaan media online. Sehingga, Google Adsense ini memang sangat populer dalam dunia blog. Karena termasuk periklanan besar, blogger pemula pun juga harus bekerja keras untuk bisa masuk ke dalamnya. Kamu harus memenuhi syarat-syarat tertentu agar bisa menggunakan iklan Google Adsense. Mereka menerapkan sederet persyaratan untuk bisa diterima oleh Google Adsense.

Dari sekian syarat diatas faktor penentu utamanya adalah kualitas artikel pada blog. Semakin berkualitas suatu blog semakin besar pula bisa diterima oleh Google Adsense. Persyaratan semacam ini karena google hanya akan menaruh iklan di artikel yang benar-benar bisa memberi manfaat pada para pembacanya. Bayangkan saja jika artikel yang ditulis asal-asalan maka para pembaca pun enggan untuk membacanya. Jika artikel sudah tidak bermanfaat maka untuk mengunjungi blognya pun juga enggan. Sedangkan, Google ingin memanfaatkan para pembaca untuk mendapatkan keuntungan. Jika pembacanya sudah enggan maka Google pun juga tidak sudi untuk menampilkan iklan mereka pada blog tersebut.

Dari pentingnya tulisan pada blog maka kamu harus hati-hati dalam menulis artikel. Untuk mempersingkat dalam penulisan dengan kualitas artikel terbaik maka kamu bisa memiliki jasa penulis artikel terbaik. Dengan bantuan jasa penulisan ini kamu akan mendapatkan hasil artikel terbaik. Jika sudah berbicara masalah jasa penulisan tentu harus kamu percayakan pada penulis.co.id

Guest Post

Selain menggunakan Adsense, sumber penghasilan lainnya berasal dari guest post. Layanan  ini merupakan cara mendapatkan uang dengan cara sangat simple dan cepat. Layanan satu ini sangat berbeda jauh dengan Google Adsense yang memberi syarat khusus untuk menampilkan iklan di dalamnya. Maksud dari layanan guest post ini adalah seorang yang mempunyai produk tertentu. Lalu, mereka ingin memasarkan produk tersebut di blog yang kamu miliki. Untuk menampilkan tulisan tersebut tentu mereka harus membayar uang dalam jumlah tertentu. Untuk kisaran besarnya jasa ini tentu berbeda-beda tergantung dari kualitas blognya.

Umumnya kisaran paling kecilnya guest post ini biasanya 100 ribu dan untuk besarnya tidak terbatas. Bukan tidak mungkin jika blognya benar-benar bagus maka mereka bisa saja membayar 2 juta rupiah untuk satu kali posting. Beruntungnya lagi, pembayaran di layanan guest post ini tidak seperti yang ada di Google Adsense. Jika Google Adsense biasanya butuh waktu sebulan atau lebih untuk pembayarannya. Proses pembayaran itu pun syaratnya harus memenuhi jumlah tertentu.

Sedangkan pembayaran untuk guest post ini dibayarkan di awal sebelum posting. Jadi para pengiklan harus membayarkan uang dalam jumlah tertentu lalu artikelnya bisa di posting di blog yang kamu miliki. Untuk menjadi blog dengan sistem guest post ini tentu tidaklah mudah dan butuh proses panjang. Bagi blog yang baru didaftarkan dan baru diisi artikel tentu sangat susah untuk mendapatkannya. Kamu perlu bekerja keras untuk memberikan konten-konten yang bermanfaat. Selain itu, kamu juga harus melakukan tehnik SEO lainnya untuk meningkatkan kualitas blog

Tetapi inti dari blog untuk guest post ini terletak pada kualitas kontennya. Untuk membuat konten yang bermanfaat bagi pembaca tentu butuh artikel dengan kualitas tinggi. Untuk membuat artikel seperti ini alangkah baiknya kamu percayakan semuanya pada jasa penulisan. Dengan menggandeng jasa penulisan, kamu akan lebih leluasa untuk memikirkan tehnik dalam menaikkan kualitas blog. Untuk kualitas tulisan yang ada di jasa ini tidak perlu diragukan lagi kualitasnya. Karena, penulis di dalamnya sudah berpengalaman dalam urusan tulis-menulis. Untuk jasa penulisan semuanya bisa kamu pasrahkan pada penulis.co.id.

Kamu bisa terus-menerus melakukan order artikel di jasa penulisan ini. Sehingga, dengan mempercayakan itu semua, kualitas artikel yang ada dalam blog kamu semakin terjamin. Sehingga, untuk mendapatkan pengunjung yang besar masih sangat mungkin. Jika pengunjung sudah banyak maka guest post pun akan berdatangan untuk memanfaatkan jasa kamu.

Sumber Penghasilan Lain

Selain dari guest post dan Adsense, penghasilan lainnya bisa saja datang dari sumber lainnya. Sumber penghasilan ini datang dengan menggunakan layanan affiliate program. Dengan model layanan ini, kamu bisa mendapatkan uang dengan tanpa harus keluar rumah dan dikerjakan dengan cukup duduk manis di depan laptop. Syarat untuk menggunakan layanan ini sangatlah mudah dan cepat. Untuk menggunakan layanan ini, kamu tidak perlu mempunyai blog dengan visitor besar. Meski visitor atau pengunjung blog dalam jumlah sedikit tetap bisa menggunakan layanan affiliate ini. Untuk mendapatkan uang dari affliate ini bisa di dapat dengan mengunjungi seperti affliate hotel, online shop atau produk digital. Untuk besaran komisinya berbeda-beda

Cara memanfaatkan layanan ini adalah mendaftar di affliate tersebut. Lalu, kamu bisa mengambil link yang ada di web affiliate ini. Lalu kamu bisa menuliskan artikel tentang hal-hal yang berhubungan dengan affliate tersebut. Setelah itu, kamu bisa menyisipkan link-link affiliate ini ke dalam artikel dan memancing pembaca untuk mengkliknya. Dari hasil klik ini kamu maka pembaca akan diarahkan ke website penyedia affiliate ini. Ketika pembaca membeli layanan atau produk yang ada disana maka kamu akan mendapatkan komisinya.

Secara keseluruhan, untuk bisa mendapatkan keuntungan yang besar kamu harus terlebih dahulu mampu mendatangkan pengunjung. Dengan semakin banyaknya pengunjung maka kesempatan untuk mendapatkan penghasilan juga semakin besar. Sedangkan untuk mendapatkan pengunjung kamu perlu membuat artikel berkualitas. Untuk urusan artikel kamu harus sepenuhnya mempercayakan pada jasa penulis artikel terbaik di penulis.co.id.