Jasa Penulis Artikel SEO untuk Keperluan Blog Google Adsense

Di era sekarang banyak kalangan anak muda yang sudah mulai enggan untuk kerja kantoran. Hal ini mungkin karena mereka seperti di kekang oleh waktu kerja yang begitu padat. Bayangkan saja jika kerja di kantor sipil misalnya. Mereka harus dengan segera sampai di kantor sebelum jam 7 pagi.  Sedangkan, mereka juga harus pulang sekitar jam empat atau jam 5 sore. Hal ini tentu banyak menyita waktu dan tidak leluasa dalam menikmati hidup. Dengan itu, mereka kebanyakan ingin mencoba hal baru dengan mencari keuntungan dari internet. Semakin hari semakin banyak pengguna internet yang dapat mereka manfaatkan untuk mencari keuntungan. Salah satu dari sekian usaha tersebut adalah membuat blog Adsense.

Untuk membuat blog tersebut pastinya dibutuhkan artikel yang berkualitas demi kelangsungan usahanya. Di sisi lain untuk membuat artikel berkualitas dibutuhkan waktu yang tidak singkat. Kamu perlu melakukan berbagai latihan khusus untuk bisa membuat artikel dengan kualitas terbaik itu. Namun, bagi kamu yang mulai malas membuat artikel tetapi punya dana lebih maka bisa memanfaatkan jasa penulis artikel SEO. Ada banyak sekali jasa penulisan ini di dunia maya mulai dari yang paling murah hingga paling mahal. Maka dari itu kamu benar-benar jeli dalam menganlisa jasa-jasa itu agar tidak menyesal di kemudian hari.

Blog Adsense

Adsense merupakan salah satu jenis periklanan yang lebih sering disebut Google Adsense. Hal ini dikarenakan periklanan ini bersumber dari mesin pencari Google. Periklanan ini mampu memberikan keuntungan bagi siapa saja yang memiliki blog. Jenis periklanan ini sudah sangat familiar di kalangan pengguna internet. Bahkan tidak jarang bagi mereka yang mendapatkan uang dalam jumlah besar. Untuk blog yang bisa masuk ke dalam Google Adsense ini bisa dikatakan tidak mudah. banyak faktor lain yang mempengaruhi agar blog kamu bisa diterma oleh Google Adsense. Tapi fokus atau intinya terletak dari seberapa berkualitasnya artikel yang ada di blog tersebut. Semakin berkualitas maka semakin banyak pula pengunjungnya. Sehingga, kesempatan untuk diterma oleh Google Adsense juga sangat besar.

Tidak hanya kualitas tetapi artikel yang ditulis juga harus bebas plagiat. Percuma kualitas artikelnya bagus tetapi masih ada unsur plagiat. Di internet, banyak sekali media untuk menganalisa apakah artikel tersebut tergolong plagiat atau tidak. Bahkan ada yang versi gratisan atau berbayar. Jika kamu merasa berat untuk menulis dengan kriteria di atas perlu adanya jasa penulisan sebagai jawabannya. Untuk jasa penulisan kamu tidak perlu khawatir karena sudah ada penulis.co.id. Website ini merupakan jasa penulis artikel SEO dengan kualitas terbaik. Sebab, para penulis di dalamnya sangat berpengalaman di bidangnya.

Hasil artikel yang di pesan lewat jasa tersebut bisa langsung kamu posting di blog. Untuk mendapatkan hasil yang maksimal dari Google Adsense tentunya tidak cukup melakukan submit artikel sekali saja. Sebagus apapun tampilannya blog tetapi artikel hanya satu pasti tidak akan diterima oleh Google Adsense. Salah satu langkahnya adalah kamu bisa memesan setidaknya 20 artikel atau lebih di jasa penulis.co.id. Di jasa ini kamu bisa memilih juga artikel apa saja yang diinginkan. Misalnya kamu ingin membuat blog wisata. Maka yang kamu lakukan adalah melakukan orderan artikel yang khusus tentang wisata.

Sangat direkomendasikan isi semua blog kamu tentang wisata dan hindari topik bahasan lainnya. Jika kamu isi dengan berbagai macam topik atau tema ujung-ujungnya akan jadi blog gado-gado. Jika sudah demikian kesempatan untuk bisa diterima oleh Google Adsense semakin sulit. Jenis periklanan Google ini lebih senang kepada blog yang membahas satu topik bahasan. Jadi, jika membahas tentang wisata maka keseluruhan isinya harus tentang wisata. Hal ini bertujuan agar iklan yang keluar di websitenya nanti juga tentang periklanan wisata.

Jika posisi kamu kesulitan menulis artikel memang butuh dana yang cukup untuk bisa masuk ke blog Adsense. Jika hanya satu atau dua tulisan akan susah menembus Google Adsense. Tetapi ketika kamu sudah order artikel di jasa penulis.co.id dalam waktu dekat blog yang kamu miliki bisa dengan mudah diterima oleh Google Adsense.

Pemilihan Level Penulis

Di penulis.co.id, kamu disuguhkan dengan level penulis yang bisa dipilih sesuai budget yang dimiliki. Semakin tinggi level penulis semakin tinggi juga kualitas artikelnya. Begitu juga semakin berkualitas suatu artikel semakin besar pula uang yang kamu keluarkan untuk artikel tersebut. Beruntungnya di jasa penulisan ini antara penulis satu dan penulis lain jaraknya tidak begitu jauh. Sehingga, kamu bisa lebih leluasa dalam memilih mana yang terbaik untuk dipilih. Jika uang yang kamu miliki dalam jumlah besar bisa langsung order ke level penulis yang lebih tinggi. Sebab, dengan semakin tingginya level penulis maka kualitas artikelnya juga semakin tinggi.

Kalau diamati secara seksama di jasa penulisan ini, level penulis dikelompokkan dalam tiga paket. Ketiga paket tersebut adalah galaxy, universe dan juga multiverse. Dari sekian paket tersebut para penulisnya juga sudah handal di bidangnya. Dari ketiga paket tersebut semuanya bisa di pastikan sama hanya saja nilai harganya yang berbeda. Coba diperhatikan dari level penulis paket galaxy dengan universe. Diantara kedua ini hanya selisih lima ribu saja. Jadi jika kamu melakukan orderan sebanyak 20 artikel maka hanya selisih 100 ribu dari paket yang lebih rendah.

Hal lain yang kamu perlu ketahui dari level penulis adalah semua tulisannya sudah lolos plagiat. Pihak jasa penulisan ini sudah memfasilitasi penulis dengan mengecek seluruh tulisan yang sudah ditulis. Hebatnya, tingkat plagiatnya juga sangat tinggi yang menjadi tanggungjawab penulis. Tingkat plagiat untuk tulisan yang nantinya kamu order mencapai 100%. Jadi semua artikel yang kamu pesan lewat jasa penulis artikel SEO ini dipastikan aman untuk diposting di blog. Sehingga, blog yang kamu miliki juga bisa aman dari terindex sebagai blog yang plagiat. Semakin tinggi plagiat suatu blog maka semakin besar pula untuk di hapus dari peredaran pencarian Google. Kalau sudah dihapus maka kamu akan mengalami kerugian waktu dan juga finansial.

Ketika sudah pesan artikel sebanyak 20 artikel tetapi belum diterima oleh Google Adsense maka ada kemungkinan karena faktor lain. Untuk tutorial tentang cara mendaftar di Google Adsense sudah banyak beredar di Google dan juga Youtube. Sehingga. Tetapi lebih mudahnya kamu bisa mencari tutorial itu lewat Youtube Alasan dari pilihan tersebut karena kamu akan terbantu menggunakan Youtube karena disertai dengan video. Sehingga, semua tutorial yang ada bisa kamu ikuti step by step. Tetapi jika hasilnya malah ditolak maka ada faktor-faktor lain yang mempengaruhinya. Misalnya saja artikel tersebut di posting di waktu yang sama.

Hal semacam ini karena Google tidak suka akan blog yang asal posting artikel di waktu yang sama. Jika kamu ingin posting artikel di jam tertentu ada baiknya dilakukan schedule terlebih dahulu. Dengan cara ini, kamu bisa posting sekaligus tetapi jam tayang dari artikel tersebut tetap mengikuti schedule yang ada. Baiknya artikel tersebut di schedule sehari sekali. Sehingga jika 20 artikel maka akan selesai selama 20 hari ke depan.