Digitalisasi Layanan Bisnis, Tingkatkan Citra Perusahaan

Zaman sekarang ini adalah jaman modern, hampir semua hal bisa dilakukan dari rumah, dari mulai membayar semua tagihan baik berupa tagihan telepon, internet, tv berbayar, listrik, pam dan lain-lain, cukup dengan menggunakan m-banking, dan semua bisa dilakukan dengan cara online. Kita tidak dapat memungkiri pentingnya teknologi informasi dalam kehidupan kita. Teknologi informasi (TI) telah menjadi bagian yang sangat penting dalam setiap rencana bisnis. Hampir dari seluruh perusahaan baik skala besar maupun kecil menggunakan Teknologi Informasi, sebagai salah satu aktifitas yang sangat dibutuhkan untuk memberikan peningkatan terhadap layanan bisnis yang mereka kelola.

Di era digital ini, pelayanan bisnis yang tidak tersaji secara digital akan tertinggal dan kalah bersaing. Maka, PT Spike Teknologi Indonesia  hadir untuk membantu perusahaan Anda mengintegrasikan kebutuhan bisnis dan IT melalui jasa Manajemen Layanan TI, atau IT Services Management (ITSM). Dengan layanan IT terbaik, kami membantu meningkatkan kualitas pelayanan bisnis Anda sehingga citra perusahaan di mata karyawan dan konsumen juga menjadi lebih baik. 

Keunggulan Menggunakan Manajemen Layanan TI : 

Biaya Lebih Rendah, Efisiensi Lebih Tinggi

Pelayanan bisnis manual membutuhkan biaya yang lebih tinggi dan waktu yang lebih lama. Namun dengan layanan IT yang kami tawarkan, Anda dapat menghemat biaya sekaligus membuat pelayanan bisnis menjadi efisien.

Terbuka dan Transparan

Layanan IT yang kami tawarkan akan membuat bisnis Anda menjadi lebih terbuka dan transparan. Sehingga, akuntabilitas perusahaan Anda juga akan meningkat. Pelayanan semacam ini juga mempermudah Anda mengetahui apa yang konsumen harapkan, sekaligus mempermudah konsumen untuk mendapatkan informasi yang mereka harapkan.

Kontrol dan Tata Kelola Lebih Baik

Dengan menerapkan manajemen layanan TI dari kami, kontrol dan tata kelola layanan bisnis Anda menjadi lebih baik karena ada standar yang jelas. Hal ini juga akan meningkatkan kinerja dan efektivitas layanan bisnis maupun karyawan Anda.

Terhindar dari Risiko

Perkembangan teknologi dan dunia bisnis berubah dengan sangat cepat sehingga dapat menimbulkan berbagai risiko. Namun Anda tidak perlu khawatir lagi. Layanan IT dari kami akan membantu Anda meminimalkan risiko yang mungkin terjadi.

 Mengatasi Masalah Jika Sumber Daya Internal Tidak Cukup

Apakah anda memiliki sumber daya internal yang cukup dalam mengelola IT dalam perusahaan  Anda? perusahaan berkembang atau perusahaan baru yang memperluas teknologi mereka harus mempertimbangkan manfaat dengan menggunakan Jasa Managed Services dari sejak awal.

Vendor IT adalah alternatif yang sangat baik untuk membangun sebuah departemen TI baru dalam organisasi Anda. Terkadang tanpa harus berinvestasi, karena jasa IT Managed Service yang juga mengoperasikan sebuah data center biasanya menyediakan perangkat dan infrastruktur IT untuk disewakan. Dengan demikian pengeluaran perusahaan Anda menjadi lebih hemat 10 kali lipat, dan anggaran modal dapat digunakan perusahaan Anda untuk hal lainnya sesuai fokus bisnis utama perusahaan.

Memberikan Kemampuan Berkelas Dunia

Jasa IT Managed Service yang berpengalaman dalam mengelola klien perusahaan besar di berbagai negara telah membuat investasi besar dalam teknologi, karyawan dan metode penerapan. Spesialisasi dan keahlian dari investasi ini dapat diperoleh bersama dengan pelaksanaan Managed Service di perusahaan Anda, dan akan memberikan perusahaan anda keunggulan kompetitif yang lebih besar.