Cara Download GBWhatsApp di Android Waves

Sebagai salah satu aplikasi komunikasi yang paling banyak digunakan, WhatsApp berupaya memberikan yang terbaik. Salah satunya terus memperbaharui tampilan serta ikon yang digunakan. Akan tetapi tampilan tersebut sangat jarang di update sehingga membuat penggunanya kerap merasa bosan. Dan untungnya, Anda tidak usah bingung karena sekarang ini cukup banyak aplikasi yang mampu membuat tampilan WA menjadi lebih berbeda dan menarik. Adalah APK Mod WhatsApp yaitu GBWhatsApp yang menawarkan banyak fitur yang cukup menarik dibandingkan dengan versi aslinya.

Tapi, bagaimana menggunakan aplikasi ini terlebih apakah bisa dipakai di Hp dengan spesifikasi rendah atau malah sebaliknya? Disini akan dijelaskan secara lengkap mulai dari bagaimana mendownload hingga menginstalnya di Android.

Mengenal Fitur dari GbWhatsApp

Seperti yang dijelaskan diawal artikel bahwa ada banyak fitur yang tersedia pada GBWhatsApp yang pastinya akan membuat komunikasi menjadi jauh lebih menarik.

Privasi

Siapa sih yang menginginkan data pribadi diakses oleh semua orang? Sayangnya, fasilitas ini tidak dimiliki oleh WA asli namun tidak berlaku bagi GBWhatsApp. Yup, aplikasi ini menawarkan sistem keamanan yang cukup tinggi dan memprioritaskan privasi Anda.

Bisa mengirim pesan secara otomatis

Fitur ini cukup menarik dan tidak bisa Anda temukan pada WA asli yaitu Anda bisa menjadwalkan pesan ke kontak yang diinginkan. Cukup setting dan atur pesan, maka selanjutnya Anda bisa meninggalkannya karena akan dikirim secara otomatis.

Memiliki fitur serta tampilan yang menarik

GBWhatsApp ini menawarkan banyak fitur menarik dan tampilannya sendiri bisa diubah ubah. Misalnya saja Anda bisa mengubah tema, mengirimkan gambar dalam jumlah banyak dari galeri, mengirim video hingga 50 MB, mendukung 100 bahasa lebih, bahkan menyembunyikan status sedang mengetik.

Lantas, bagaimana cara mendownload serta menginstal aplikasi tersebut?

Sebagai langkah awal, buka pengaturan di Hp Android, kemudian buka pengaturan Keamanan/Privasi dan aktifkan pada menu Sumber tidak dikenal. Tujuannya, saat mengintal sistem bisa menerima aplikasi dengan baik. Kemudian, Anda mendownload aplikasi GBWhatsApp dan menginstalnya.

Perlu diketahui bahwa aplikasi ini tidak tersedia pada Google PlayStore karena memang tidak terdaftar sebagai aplikasi resmi. Beda dengan WA asli sudah tentu ada di Google PlayStore. Meski demikian, jangan khawatir karena ada cara lain yang bisa Anda lakukan. Cukup gunakan mesin pencari dan ketikkan kata kunci Download GBWhatsApp maka akan ada ratusan situs yang memberikan referensi dimana Anda bisa mendapatkan aplikasi ini. Selanjutnya, download dan instal dimana nantinya Anda akan diminta nomor telepon. Setelah itu, tunggu beberapa saat hingga nantinya akan ada pemberitahuan atau notifikasi nomor telepon layaknya saat Anda menggunakan aplikasi WA resmi.

GBWhatsApp akan meminta kode konfirmasi dengan OTP dan jika sudah terkirim maka langkah selanjutnya adalah memasukkan kedalam kolom yang sudah disediakan dan kirim. Jika tidak ada masalah, maka Anda sudah siap untuk menikmati semua fitur menarik dan terbaru dari WhatsApp Mod di Hp Anda. Mudah bukan?

GBWhatsApp akan meminta kode konfirmasi dengan OTP dan jika sudah terkirim maka langkah selanjutnya adalah memasukkan kedalam kolom yang sudah disediakan dan kirim. Jika tidak ada masalah, maka Anda sudah siap untuk menikmati semua fitur menarik dan terbaru dari WhatsApp Mod di Hp Anda. Mudah bukan?  GBWhatsApp ini sendiri adalah versi modifikasi WhatsApp yang cukup populer karena menawarkan fitur yang berbeda dari yang lain. Meski tidak ada di Google PlayStore namun penggunanya sendiri sudah mencapai jutaan. Hal ini disebabkan karena fiturnya cukup menarik dan membuat tampilan WA itu sendiri tidak membosankan. Ditambah lagi, untuk mendownload dan menginstalnya pun semudah membalikkan tangan. Yuk, buruan update versi terbaru sekarang juga.