4 Lampu Philips Terbaik

Lampu merupakan salah satu elemen penting di dalam rumah yang berfungsi untuk menerangi ruangan saat malam hari atau dalam keadaan minim cahaya. Kini sudah banyak lampu yang beredar di pasaran, salah satunya dari Philips. Lantas, apa saja produk lampu dari Philips?

Oleh karena itu, dalam tulisan kali ini akan merekomendasikan 4 lampu Philips terbaik sebagai berikut ini:

Philips – Lampu A60 E27

Lampu Philips yang satu ini sangat canggih, karena anda bisa mengontrolnya dari handphone. Dalam hal ini, anda bisa menggunakan aplikasi Wiz Lighting atau perangkat suara yang kompatibel.

Dengan demikian, anda bisa menyalakan dan mematikan lampu dimana saja dan kapan saja. Lampu ini sangat cocok digunakan bagi anda yang sering bepergian.

Philips – LED Bulb

Lampu yang hadir dengan bentuk unik seperti UFO ini bisa anda gunakan di berbagai area d rumah, seperti teras, ruang tamu, ataupun ruang keluarga. Selain itu, LED Bulb Philips ini juga memiliki ketahanan yang sangat baik. Untuk penggunaan sehari-hari, lampu yang satu ini bisa bertahan hingga 15 tahun. Tentunya hal ini bisa menghemat banyak biaya dan tidak perlu gonta-ganti lampu lagi akibat putus.

Philips – LED Candle

Perlu diketahui bahwa pencayaan yang kurang baik bisa membuat mata cepat lelah. Apalagi, ada beberapa lampu LED yang menghasilkan efek tampak berkedip (stroboskopik). Tentunya hal ini bisa menyebabkan ketidaknyamanan atau gangguan pada mata anda.

Nah, untuk mengatasi hal itu Philips membuat terobosan bernama LED EyeComfort. Terobosan tersebut berbentuk produk ini.

Philips – LED SceneSwitch 9,5 W

Kini Philips menghadirkan satu lampu yang bisa menghadirkan dua warna cahaya, yakni Philips Lampu LED SceneSwitch yang bisa mengeluarkan cahaya lampu warna putih dan kuning. Anda bisa merubah warna cahaya lampu dengan hanya menekan sakelar saja.

Saaat pertamakali sakelar ditekan, cahaya putih akan menyala. Untuk menggantinya dengan warna kuning, anda matikan lampu dan tekan sekali lagi sakelarnya. Untuk mendapatan cahaya putih kembali, anda tekan sakelar lebih dari lima detik.