Jasa Penulisan Artikel Terpercaya dan Seo Friendly di Jakarta

Saat membuat sebuah artikel untuk website atau blog, biasanya terdapat peraturan tidak tertulis yang harus diikuti, seperti ketentuan SEO, gaya penulisan dan sebagainya. Peraturan tersebut ada bukan tanpa alasan, karena akan sangat berpengaruh pada banyak atau tidaknya pengunjung pada artikel yang dibuat.

Terlepas dari peraturan tidak tertulis tersebut, isi dari sebuah artikel jauh lebih penting. Sebab, saat kita menuangkan suatu hal dalam sebuah artikel, maka secara tidak langsung kita juga menyisipkan beberapa SEO ke dalam artikel tersebut. Untuk gaya bahasa, setiap orang tentu memiliki gaya bahasa yang berbeda dan setiap orang pun memiliki gaya bahasa yang mereka sukai masing-masing, sehingga setiap gaya bahasa memiliki targetnya tersendiri. Lalu bagaimana cara membuat artikel yang baik itu? Simak di bawah ini:

Pikirkan dan Tuliskan

Anda bisa menuliskan apa yang tengah dipikirkan Anda saat ini. Asalkan isi dari artikel tersebut tidak merugikan pihak lain, maka sah-sah saja saat Anda menuangkan pemikiran tersebut. Pembaca akan lebih nyaman membaca apa yang Anda pikirkan, bukan apa yang dipikirkan orang lain, kemudian Anda tulis ulang. Mungkin bisa saja hal tersebut juga menarik, akan tetapi nilainya tidak akan sama saat Anda menulis pendapat sendiri.

Gunakan Majemuk Bertingkat

Apa yang dimaksud dengan majemuk bertingkat? Majemuk bertingkat merupakan sebuah penggabungan dua kata atau lebih yang di dalamnya ada unsur-unsur induk kalimat dan anak kalimat. Keduanya tentu memiliki peran sama pentingnya dalam penulisan sebuah konten. Ini bisa dibilang pengembangan dalam teknik menulis artikel supaya pembaca tidak bosan.

Perhatikan Kata Hubung

Tidak semua menggunakan kata hubung, namun apa salahnya kita menggunakan kata hubung untuk sebuah artikel. Terkadang, orang asal menggunakan kata hubung untuk membuat sebuah artikel padahal kata hubung memiliki aturannya sendiri yang harus diperhatikan.

Mencari Sumber Bacaan

Anda bisa mencari artikel lain untuk mencari referensi artikel apa yang akan Anda buat. Dengan sering membaca artikel lain pun atau bahkan sebuah buku, maka penguasaan kosa kata Anda akan semakin banyak. Hal ini dapat membuat artikel yang Anda buat lebih menarik dibandingkan sebelumnya.

Tidak hanya satu referensi, Anda bisa mencari berbagai referensi supaya artikel yang Anda hasilkan berkualitas sehingga bermanfaat bagi orang lain, atau bahkan menjadi sumber referensi bagi orang lain yang membutuhkan.

Untuk membuat sebuah artikel yang berkualitas memang tidaklah mudah. Akan tetapi Anda tetap bisa melakukannya bila tidak mudah menyerah dalam dunia penulisan. Terlebih saat ini banyak sekali referensi yang bisa Anda cari sehingga ide konten yang bisa Anda buat lebih beragam.

Apabila Anda sudah tidak sabar lagi untuk mengisi website Anda dengan artikel yang berkualitas dan menarik, di samping belajar Anda juga bisa memanfaatkan jasa penulisan artikel. Mereka akan membantu menghiasi website Anda dengan artikel yang menarik dan berkualitas sesuai dengan permintaan Anda.

Saat ini banyak sekali jasa penulisan artikel yang bisa Anda pilih. Namun supaya Anda tidak kecewa, Anda bisa mengunjungi penulis.co.id. Website jasa penulisan tersebut telah berdiri sejak 2010. Anda bisa bayangkan betapa berpengalamannya mereka dalam menghandle artikel dengan berbagai tema yang tentunya berbeda-beda karena sesuai dengan permintaan konsumen.

Untuk harga sendiri Anda tidak usah khawatir karena harga yang dipatok termasuk standar atau bahkan murah jika dibandingkan dengan kualitas artikel yang dihasilkan. Semoga bermanfaat.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here