Jasa Pembuatan Artikel Seo Friendly Murah Berkualitas

Banyak orang yang mengaku bahwa dirinya tidak bisa menulis sebuah artikel, padahal pada kenyataannya mereka curhat di media sosial panjang lebar dengan lancar. Menulis sebuah artikel sebenarnya tidak jauh dari itu. Sebuah artikel birisi tentang apa yang ada dipikiran kita yang dituangkan dalam rangkaian kata.

Dikarenakan pada dasarkan orang memiliki kemampuan untuk membuat sebuah artikel, maka yang dibutuhkan hanyalah bagaiman cara untuk menyampaikan artikel tersebut dengan baik dan benar, seperti di bawah ini:

Tidak Ada Gerbang Pembatas Antara Pembaca dengan Cerita

Tidak banyak orang yang menyadari bahwa paragraph pertama di sebuah artikel dapat berpengaruh pada sikap pembaca dalam membaca sebuah tulisan. Paragraph pembuat yang terlalu panjang biasanya membuat pembaca menjadi tidak tertarik dan merasa lelah di awal. Padahal mereka masih haru smembaca paragraf-paragraf yang lainnya untuk menerima informasi secara utuh.

Oleh sebab itulah, untuk menghasilkan artikel yagn baik, tuliskan paragraph pembuka dnegan singat dan cukup mengena. Satu, atau dua kalimat di paragraf pembuka sudah cukup untuk menarik minat pembaca agar membaca informasi secara utuh dari artikel tersebut.

Persingkat Sebuah Paragraf

Sederhananya, Anda harus mempersingkat hampir di semua tulisan. Hal ini karena kebanyakan dari pembaca, melihat dari ponsel pintar sehingga sulit untuk terus mengikuti tiap paragraph yang ada. Mereka cenderung merasa lelah dah akhirnya tidak tertarik lagi untuk melanjutkan.

Dalam menyingkat sebuah paragraf memang tidak mudah. Akan tetapi menurut saja akan lebih baik bila hal ini berhasil Anda lakukan. Nantinya, Anda akan memberikan manfaat untuk pembaca, yaitu mereka akan bisa terus menyimak paragraph demi paragraph tanpa merasa lelah. Tak hanya itu, dengan banyaknya jeda di antara paragraph pun akan membuat pembaca seakan ‘bernafas’ sejenak saat membaca. Akan tetapi, jangan sampai terjebak untuk terus membuat kalimat pendek-pendek, namun artinya tidak mudah dipahami. Intinya adalah, bagaimana menulis sebuah paragraph yang singat dan jelas maksudnya.

Buat Artikel dengan Singat Namun Manis

Peraturan ini memang cukup unik. Anda harus bisa menyingkat kalimat, namun tetap dengan makna yang jelas dan tentu saja harus efektif. Pastikan pembahasan artikel tersebut tetap on point. Tajam, jelas dan sesuai dengan tujuan merupakan elemen penting yang harus dipertahankan.

Berikan Isi

Banyak dari orang yang menulis artikel asal, sehingga tidak ada yang bisa diambil dari artikel tersebut. Artikel model seperti ini, bukan hanya tidak bermanfaat, tapi juga hanya menghabiskan waktu dan tenaga saja. Jangan pernah menulis asal karena kehabisan ide, karena sebuah artikel dengan manfaat akan jauh lebih baik meski hanya terbit selama satu minggu sekali.

Itulah sejumlah cara menyampaikan artikel dengan baik. Bagaimana apakah Anda tertarik untuk membuat sebuah artikel?

Apabila Anda sudah mempunya website atau blog, namun belum berani membuat sebuah artikel karena masih dalam proses belajar, maka Anda bisa menghubungi jasa penulis artikel. Jasa content writer sudah sangat banyak diinternet. Anda tinggal pilih yang paling sesuai dengan Anda.

Namun jika Anda bingung saat memilih jasa penulisan artikel yang tepat, maka penulis.co.id bisa jadi pilihan terbaik. Website jasa penulisan ini sudah sangat baik dalam memuaskan para pelanggannya. Hal ini terbukti dengan bertahannya jasa penulis ini yang sudah berdiri semenjak tahun 2010.

Soal harga, Anda tidak perlu khawatir. Sebab harga yang dipatok sangat terjangkau dan ramah di kantong. Untuk itu, tunggu apalagi? Semoga bermanfaat.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here