Jasa Penulis Artikel Review SEO Murah Bergaransi

Banyak hal yang bisa kamu lakukan untuk mempromosikan bisnismu. Salah satunya adalah dengan mengandalkan review baik dari konsumen. Review baik itu didapat saat kamu memberikan pelayanan yang baik pada konsumen. Namun terkadang pelayanan yang baik pun tidak membuat konsumen terangsang untuk memberikan review baiknya.

Hal tersebut membuat banyak orang memilih jalan pintas dengan menyewa jasa penulis artikel review yang saat ini banyak ditawarkan. Biasanya jasa yang satu ini menawarkan menulis beberapa review baik di tentang bisnis online yang konsumen mereka jalankan. Apabila bisnis yang dijalankan memang baik, tentu menyewa jasa ini akan sangat membantu mendongkrak imej baik bisnis kamu di mata para konsumen.

Selain itu, bagi kamu yang ingin memiliki website/blog namun merasa tidak memiliki passion untuk menulis, bisa memanfaatkan jasa yang satu ini untuk melakukannya. Mereka akan membuat artikel sesuai dengan pesananamu. Tentu saja artikel yang akan dihasilkan berkualitas dan menarik.

Akan tetapi, bagi kamu yang ingin mengisi blog dengan tulisanmu sendiri, ada sejumlah trik yang bisa kamu terapkan agar artikel yang kamu buat dapat populer dan mudah terindeks oleh Google, seperti di bawah ini:

Trik Untuk Artikel Terindeks Google

Menyiapkan Umpan yang Pas Sebelum Artikel Diterbitkan

Tidak semua artikel yang kamu buat akan populer, meskipun sudah dipromosikan dengan benar. Untuk itu, kamu harus merubah mindsetmu terlebih dahulu. Kamu harus memikirkan terkait promosi konten ini sejak konten itu belum diterbitkan, atau bahkan belum dibuat.

Pilih topik yang benar-benar menarik untuk mengisi artikelmu. Topik ini mau tidak mau membuat orang lain merasa perlu untuk diketahui saat itu juga. Akan lebih bagus lagi apabila topik tersebut bahwa pembaca harus membaca topik tersebut meski informasi yang ada di dalamnya tidak benar-benar mereka butuhkan.

Teknik SEO Artikel

Untuk kamu yang sudah biasa di bidang ini tentu sudah tidak asing dengan teknik SEO. Teknik ini membuat artikel akan lebih mudah diindeks Google sehingga pengunjungpun akan bertambah dengan cepat. Namun sayangnya, artikel yang mengandung teknik SEO sering kali tidak readable karena kebanyakan dari mereka hanya ingin mendapatkan pengunjung. Untuk itu, kamu masih bisa memanfaatkan teknik yang satu ini hanya saja tetap memperhatikan kualitas artikelnya.

Konten yang Kontroversial

Konten yang kontroversial tentu akan sangat dicari oleh pembaca, sebab biasanya rasa keingintahuan akan konten yang sedang hangat dibicarakan lebih besar dibandingkan konten yang biasa-biasa saja. Kamu bisa mengangkat isu kontroversial tersebut ke dalam bahan artikelmu. Setelah itu, berikan informasi secara lengkap dari berbagai sumber. Dengan begitu, pembaca tidak berpikir untuk mencari sumber lain karena artikel yang kamu buat sudah memberikan semua informasi yang mereka butuhkan.

Beberapa cara di atas cukup mampu mendongkak kepopuleran artikel yang kamu buat. Namun meski begitu, populer atau tidaknya artikel setelah kamu menerapkan cara di atas tidak bisa dijamin karena bagaimanapun semuanya tidak bisa diprediksi.

Jika kamu merasa tidak bisa menerapkan cara-cara di atas, namun ingin cepat mendapatkan penghasilan dari blog/website, maka kamu jangan ragu untuk memanfaatkan jasa jasa content writer. Biasanya mereka tidak mematok harga yang tinggi untuk setiap artikel. Harga dari tiap artikel dibedakan berdasarkan banyaknya kata yang digunakan. Namun lebih disarankan untuk memesan artikel dengan 400-500 kata, karena berdasarkan pengalaman blogger lain, jumlah kata tersebut sangat pas untuk diindeks oleh Google. Bagaimana? Apakah kamu tertarik?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here