Jasa Content Writer Online Murah Berkualitas

Untuk membuat sebuah konten berkualitas memang tidak mudah. Hal ini membutuhkan pengalaman dalam menulis. Sebab, kemampuan menulis bukanlah bakat dari lahir melainkan sesuatu yang selalu diasah secara rutin hingga menghasilkan kemampuan yang matang.

Sebagian besar orang tampaknya menyadari hal ini sehingga mereka yang memiliki blog/website lebih memilih untuk menggunakan jasa content writer dibanding dengan mengandalkan tulisan mereka sendiri. Terlebih kebanyakan dari mereka mengejar materi dan ingin blognya cepat mendapatkan banyak pengunjung.

Namun bagi kamu yang membuat blog hanya karena hobi, tentu bisa lebih leluasa dalam meningkatkan kemampuan tulisanmu. Buatlah jadwal menulis setiap harinya. Tulislah hal-hal yang menurutmu menarik. Jika kehabisan ide, kamu bisa mencari referensi dengan membaca artikel berkualitas milik website lain. Lalu, seperti apa konten berkualitas itu? Inilah ciri-cirinya:

Ciri-Ciri Konten Berkualitas

Konten yang Berkualitas Akan Mudah Ditemukan

Konten yang kamu buat akan sia-sia apabila tidak ada orang yang membacanya. Untuk itu cara terbaik yang bisa kamu lakukan adalah dengan membuat artikel berdasarkan kata kunci yang paling banyak dicari oleh konsumen. Misalnya, kamu ingin membuat artikel tentang sayuran, maka kamu harus mencari kata kunci yang paling sering dicari yang berkaitan dengan sayuran. Dengan begitu, artikel kamu akan lebih mudah untuk ditemukan.

Konten yang Dibagikan Oleh Pembaca

Sebenarnya, ada dua hal kenapa konten tersebut bisa dibagikan oleh pembaca. Pertama, pembaca menganggap konten tersebut sangat bagus hingga mereka ingin membagikannya kepada orang lain. Atau, artikel kamu memang mudah dibagikan dengan disediakannya widget di blog kamu. Namun biasanya konten yang benar-benar baguslah yang akan dibagikan oleh pembaca. Jika kamu sudah memudahkan pembaca untuk membagikan kontenmu, namun isi konten tersebut tidak menarik, maka pembaca tidak akan membagikan kontenmu.

Konten yang Mudah Dibaca atau Readable

Gaya bahasa sebuah artikel memang penting. Hal ini berpengaruh benar pada readable tidaknya suatu artikel. Hal ini biasanya bisa diatasi dengan latihan menulis yang rutin. Kamu akan bisa menyesuaikan tulisan kamu dengan target pembaca yang sudah kamu incar.

Apabila target pembaca kamu umum, maka hindari bahasa yang tidak umum di telinga mereka. Jangan sampai pembaca menjadi tidak paham dengan apa yang kamu bahas di artikel tersebut lantaran terlalu banyak bahasa asing yang bahkan belum pernah mereka dengar. Namun apabila kamu menargetkan pembaca secara spesifik, misalnya mahasiswa jurusan teknik, maka kamu bisa memasukkan berbagai jenis istilah yang akan dipahami oleh mahasiswa jurusan teknik.

Konten yang Akan Selalu Diingat Oleh Pembaca

Konten yang baik tentu saja konten yang tidak mudah dilupakan oleh pembaca. Konten yang bagus biasanya membuat pembaca gatal untuk mengunjungi blog kamu lagi, atau sekedar gatal untuk membagikan artikelmu kepada orang lain. Untuk itu, buatlah konten yang bagus supaya pembaca tidak akan pernah lupa akan konten yang kamu buat.

Untuk merangsang pembaca melakukan hal tersebut memang tidak mudah, karena seperti yang sudah dikatakan sebelumnya, menulis artikel yang bagus itu bukan hal mudah.

Untuk itu, bagi kamu yang tetap ingin memiliki sebuah website/blog namun tidak memiliki passion dalam menulis, kamu bisa memanfaatkan jasa content writer murah. Mereka biasanya membuat artikel sesuai permintaan. Mereka juga tidak akan segan untuk memberikan kamu masukkan agar website/blog kamu lebih mudah terindeks Google. Bagaimana? Apakah kamu tertarik untuk menyewa jasa content writer professional.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here