Jasa Penulis Artikel Online Langsung Posting

Jasa penulis memang tengah digandrungi saat ini. Hal ini karena banyak dari orang yang tertarik untuk membuat website ataupun blog, padahal mereka belum bisa bagaimana membuat artikel yang berkualitas dan menarik. Untuk itulah sebagian dari mereka memanfaatkan jasa yang satu ini.

Apapun alasan kamu untuk membuat sebuah website, baik itu untuk bisnis ataupun untuk hobi, kualitas artikel tetap penting untuk diperhatikan. Untuk itu bagi kamu yang ingin mengembangkan blog kamu ada sejumlah tips untuk menghasilkan konten yang berkualitas.

Tips Menghasilkan Konten yang Berkualitas

Buat Konten yang Orisinil

Menjiplak konten orang lain hanya akan menyebabkan Google mengabaikan website/blog kamu sehingga apabila kamu tidak ingin hal itu terjadi, kamu harus membuat kontenmu sendiri. Kamu mungkin bisa terinspirasi dari website/blog lain, namun jangan sampai kamu langsung menjiplaknya dengan cara copypaste.

Ciptakan Headline yang Kuat

Headline yang baik akan membangkitkan minat dan mengundang pengunjung untuk membaca artikel kamu. Mungkin dari banyaknya orang yang melihat headline kamu, hanya 20% dari mereka yang akan benar-benar membaca konten kamu sampai akhir. Untuk itu, headline dan isi konten sama-sama penting.

Isi Artikel Memberikan Jawaban

Saat orang mencari sesuatu di Google, tentu mereka tengah mencari sebuah jawaban. Untuk itu, kamu harus membuat judul yang sesuai dengan isi artikel tersebut. Ingat ini, orang tak hanya menginginkan jawaban, tapi mereka juga menginginkan jawaban tersebut bisa didapat dengan cepat. Untuk itu, artikel yang kamu buat jangan terlalu bertele-tele, berikan jawaban kepada mereka dengan cepat.

Harus Akurat Dalam Melaporkan dan Mengambil Informasi

Informasi yang kamu berikan harus akurat, atau dengan kata lain bukan berita hoax. Bayangkan saja, saat kamu membuat sebuah artikel yang ternyata berisi kebohongan, kemudian artikel tersebut dibaca oleh ratusan orang, maka secara tidak langsung kamu sudah membohongi ratusan orang tersebut.

Apabila orang-orang tersebut sadar bahwa informasi yang kamu sajikan dalam artikel tersebut adalah sebuah kebohongan, maka bisa dipastikan website/blog kamu akan langsung dicap jelek oleh mereka. Lebih parahnya lagi, jika mereka langsung menyebarkannya ke media sosial mereka, sehingga hal tersebut akan berdampak lebih buruk pada blog/website kamu.

Libatkan Pengunjung Dengan Menambahkan Gambar dan Video

Tambahan gambar visual seperti gambar dan video membuat orang lebih paham terhadap apa yang kamu sampaikan. Untuk itu berikan gambar dan video yang sesuai dengan apa yang kamu bahas di artikel tersebut. Namun pastikan gambar yang disajikan tidak berlebih karena itu hanya akan membuat pembaca merasa terganggu.

Usakan Konten Pendek dan Meruncing

Satu pelajaran menulis yang penting, yaitu membatasi kesalahan. Mungkin ini sangat sulit karena setiap orang tidak sempurna, sehingga masih memungkinkan untuk melakukan kesalahan. Namun hal itu masih tetap bisa dihindari dengan cara lebih teliti lagi dalam membuat artikel. Pastikan artikel yang kamu buat mengandung pembukaan, inti dan penutupan. Dengan begitu membuat artikel sesuai susunan, maka pembaca tidak akan kaget akibat langsung dibimbing ke inti pembahasan. Mereka juga tidak bingung akibat blog yang tidak terstruktur.

Tips-tips di atas bisa saja kamu abaikan bila kamu langsung menyewa jasa penulis artikel online langsung posting. Dikarenakan, mereka biasanya sudah tahu bagaimana cara membuat artikel yang baik dengan tetap memperhatikan tips-tips di atas.

Kamu tinggal memberitahu mereka apa saja artikel yang ingin kamu buat, setelah itu mereka akan membuatkan artikelnya untukmu. Tentu saja, harga yang dibayar pun akan sesuai dengan hasil yang kamu bayarkan. Tenang saja, harga yang mereka patok tidak akan membuat kantong kamu terkuras habis. Apakah kamu tertarik untuk membuat blog/website? Selamat mencoba.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here