Jasa Posting artikel Murah SEO Friendly

Sudah banyak blogger yang tahu bagaimana menulis artikel yang readable, tapi masih banyak yang belum tahu cara menulis artikel agar SEO friendly. Update terbaru mengharuskan artikel tidak hanya bagus untuk mesin pencari namun juga untuk pengunjungnya (manusia). Saat ini tips SEO friendly sendiri sudah banyak di internet, namun tidak semua SEO friendly tersebut dapat diaplikasikan dengan baik karena banyak diantaranya yang sudah outdate dengan alogritma mesin Google terkini. Untuk itu, ada sejumlah tips supaya artikel yang Anda buat SEO friendly.

Tips Supaya Artikel yang Anda Buat SEO Friendly

Utamakan Pada User Experience

Poin yang satu ini dimasukkan ke dalam poin pertama karena dianggap yang paling penting dalam menulis sebuah artikel yang SEO friendly. User experience saat ini sangat diutamakan oleh mesin pencari dalam menentukan website yang masuk ke dalam halaman pertama mereka. Untuk itu, Anda harus membuat artikel yang membuat pembaca merasa nyaman. Jangan sampai hanya mementingkan SEO saja. User experience ini menjadi tolak ukur sebuah blog karena tidak bisa dimanipulasi. Logikanya, jika pengunjung menghabiskan betah berlama-lama di suatu blog, maka makin berkualitas pula blog tersebut.

Gunakan Keyword Pada Judul Artikel

Hal yang satu ini wajib dilakukan apabila Anda ingin bersaing ketat di SERP. Sebab, judul merupakan elemen pertama yan akan di crawl Google untuk menentukan topik apa yang dibahas di artikel tersebut. Untuk itu, tidak mencantumkan keyword utama di tittle sama saja dengan mempermainkan Google untuk menebak bahasan artikel Anda.

Gunakan Judul yang Mendorong Pembaca untuk Mengklik

Membuat judul memang bukan perkara mudah, selain harus mengandung topik yang dibahas, judul pun harus bisa mendorong pembaca untuk mengeklik artikel. Selain itu, jumlah huruf yang digunakan untuk search engine, jangan sampai melebihi 60 huruf, supaya tidak terpotong di halaman pencarian.

Tuliskan Artikel dengan Panjang dan Dalam

Banyak orang yang berpendapat bahwa panjang pendeknya sebuah artikel akan berpengaruh pada peringkatnya di search engine. Pendapat ini tidak sepenuhnya benar, namun juga tidak sepenuhnya salah. Sebab, hal ini bergantung pada user experiencenya. Apabila Anda dapat menulis artikel yang panjang, namun tetap enak dibaca dan tidak membosankan, maka user experiencenya akan baik. Tapi juga artikel tersebut panjang, tapi terkesan membosankan, tentu saja pembaca tidak akan betah berlama-lama membaca artikel Anda.

Gunakan Internal Linking

Jumlah internal linking yang disarankan untuk sebuah artikel tidak bisa diprediksi, karena ini juga berhubungan langsung dengan user experience. Apabila Anda merasa 10 internal link di sebuah artikel tidak akan mengganggu pengalaman mereka dalam membaca, maka silkan saja untuk menyematkannya. Tapi jika link tersebut membuat pembaca tidak nyaman, maka jangan lakukan. Berikan link secukupnya saja.

Jangan Mengkhawatirkan Keyword Density

Keyword detensi merupakan intensitas tampilan keyword di satu halaman artikel. Lalu, berapa banyak keyword density yang paling ideal untuk artikel SEO friendly? Jawabannya adalah tidak ada. Sebab, untuk saat ini Google lebih cenderung mengutamakan SEO friendly dibandingkan dengan keyword density.

Bisa ditarik kesimpulan, jika saat ini SEO friendly sebuah artikel ditentukan oleh user experience. Untuk itu, Anda tidak bisa membuat asal artikel. Artikel yang Anda buat harus berkualitas agar Google menilainya sebagai sesuatu yang layak untuk ditampilkan di SERP. Namun jika Anda belum mampu untuk membuat artikel yang berkualitas. Jasa pembuat artikel bisa menjadi jawabannya.

Jasa posting artikel murah seo friendly ini biasanya menawarkan kualitas artikel yang baik dan sesuai dengan yang Anda inginkan. Mereka pun biasanya sudah tahu bagaimana trik membuat artikel yang bisa membantu menaikkan traffic pengunjung blog Anda. Intinya, Anda tinggal menerima jadi. Bagaimana tertarik untuk menyewa jasa penulis artikel murah? Untuk info selanjutnya bisa lihat di sini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here