Jasa Posting Blog Murah Profesional

Membuat blog bisa dibilang mudah, namun menjaga dan mengoptimalkan sebuah blog itu yang sulit. Sebenarnya ada banyak cara yang bisa dilakukan supaya blog mendapatkan banyak pengunjung. Salah satunya adalah dengan memperhatikan kualitas artikel. Secara garis besar, artikel dibagi menjadi dua, yaitu artikel musiman dan artikel abadi.

Artikel musiman tentu saja artikel yang hanya berguna di musim tertentu saja, sementara artikel abadi adalah artikel yang akan berguna dalam jangka waktu yang lama, bahkan mungkin tidak memiliki limit waktu. Bila Anda membuat artikel abadi, maka satu tahun bahkan sampai 4 tahun kemudian masih ada yang mencari artikel tersebut.

Mungkin ini terdengar menguntungkan karena artikel lama di blog Anda masih bisa dicari oleh pengunjung meski sudah berumur tahunan. Namun suatu hal pasti memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing, begitu pun artikel abadi. Agar tidak salah persepsi, ada sejumlah kelebihan dan kekurangan dari artikel abadi yang harus Anda ketahui.

Kelebihan Artikel Abadi

Bertahan di Search Engine Dalam Jangka Panjang

Ini merupakan salah satu keuntungan yang paling dicari oleh pemilik website. Artikel abadi bisa dibilang artikel yang tidak memiliki limit waktu sehingga pengunjung yang mencari informasi yang dimuat di artikel abadi akan selalu ada dari waktu ke waktu. Hal ini membuat artikel abadi dapat bertahan di search engine dalam waktu yang lama.

Informasinya Selalu Dicari Oleh Pengunjung

Seperti yang sudah dijelaskan di atas, konten yang dibahas dalam artikel abadi biasanya merupakan konten yang akan selalu dicari pengunjung sepanjang waktu. Dengan begitu, artikel abadi tidak pernah sepi pengunjung.

Banyak Bahan Untuk dijadikan Artikel

Bahan untuk membuat sebuah artikel abadi sangatlah banyak, karena kebanyakan bahan untuk membuat sebuah artikel abadi bersifat umum dan merupakan informasi yang dibutuhkan oleh orang banyak. Hal ini membuat artikel abadi selalu dibutuhkan meski sudah dipublish sangat lama.

Kekurangan Artikel Abadi

Perkembangan Visitor Lambat

Konten sebuah artikel abadi umumnya banyak diangkat oleh blog lain. Hal ini membuat sumber artikel abadi sangat banyak sehingga mau tidak mau blog-blog yang memuat artikel abadi harus membagi-bagi visitor. Kenyataan ini memberikan dampak yang kurang baik bagi traffic dalam blog sehingga untuk mendapatkan visitor membutuhkan waktu yang cukup lama.

Harus Belajar Lebih Dalam Soal SEO

Dikarenakan persaingan yang ketat membuat artikel abadi harus disogok dengan SEO yang ketat pula. Hal ini diharapkan dapat mendongkrak artikel tersebut agar mendatangkan banyak pengunjung. Untuk itu, bagi Anda yang tertarik untuk membuat artikel abadi lebih baik terlebih dahulu belajar soal SEO agar dapat diterapkan dengan baik nantinya.

Artikel abadi memang memberikan banyak keuntungan untuk website Anda. Namun seperti yang sudah dipaparkan di atas, artikel abadi pun memiliki kekurangan yang tidak bisa dibantah. Namun Anda tidak usah khawatir karena pada dasarnya artikel yang baik pasti akan mengundang lebih banyak pengunjung ke blog Anda. Untuk itulah, Anda lebih baik fokus pada kualitas artikel dan SEO friendly.

Apabila Anda memang tidak memiliki waktu untuk memfokuskan diri pada blog Anda, maka hal ini bisa diatasi dengan menyewa jasa penulis artikel. Jasa posting blog profesional ini biasanya menawarkan banyak sekali jenis artikel yang bisa mendongkrak visitor di blog Anda. Mereka pun biasanya akan membuat artikel sesuai dengan permintaan Anda, sehingga Anda bisa menyesuaikan artikel dengan tema yang diusung oleh blog Anda.

Kualitas artikelnya pun tidak usah diragukan lagi karena kebanyakan dari jasa posting artikel adalah mereka yang sudah handal di bidangnya dengan pengalaman yang matang. Untuk Anda yang tertarik menyewa jasa penulis artikel bisa langsung cari tahu lebih jauh infonya di sini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here