Jasa Penulis Artikel Murah Profesional

Artikel yang menarik seperti kunci kesuksesan sebuah blog/website. Sebab, orang cenderung lebih memperhatikan artikelnya dibanding tampilan blognya. Tampilan blog memang penting, tapi jika tidak ditunjang dengan artikel yang berkualitas dan menarik, maka tampilan blog tersebut seperti penghias saja.

Membuat artikel yang menarik memang tidak mudah, tapi bisa dilatih dengan cara membuat artikel berkualitas tiap hari. Bagi Anda yang tidak memiliki banyak waktu untuk melatih kemampuan menulis tidak perlu khawatir, karena saat ini ada jasa penulis artikel murah namun profesional. Jasa tersebut menyediakan artikel sesuai dengan permintaan Anda sehingga Anda masih bisa mengisi blog dengan artikel menarik meski memiliki kesibukan tersendiri.

Untuk Anda yang tetap ingin mengasah kemampuan menulis harus memperhatikan bahasa yang Anda gunakan. Bila blog yang Anda buat dikhususkan untuk pengunjung Indonesia, maka gunakan bahasa Indonesia dengan baik. Tidak hanya bahasa, ada sejumlah hal lain yang harus kamu perhatikan saat membuat aritkel, seperti di bawah ini:

Hal-Hal yang Harus Diperhatikan Saat Membuat Artikel

Gaya Menulis

Tiap individu memiliki gaya menulis yang berbeda, sehingga memberikan kesan khas tersendiri. Usahakan gaya bahasanya tidak terlalu membosankan, tapi juga tidak berlebihan. Untuk pemula, mungkin belum menemukan gaya menulis yang membuat Anda nyaman. Namun seiring dengan berjalannya waktu, kamu akan menemukan gaya menulismu sendiri, kemudian kembangkan gaya menulismu itu.

5W + 1H

Hal yang satu ini harus diperhatikan terutama saat kamu menulis artikel berita. 5W + 1H merupakan singkatan dari What (apa), When (kapan), Who (siapa), Where (dimana), Why (mengapa) dan terakhir How (bagaimana). Tiap artikel berita yang kamu buat harus mengandung unsur 5W + 1H.

Seo Tidak Masalah, Namun Tetap Tepat

Kebanyakan dari publisher atau penulis artikel suka sekali dengan SEO Frienly. Sebab, hal tersebut dapat membantu meningkatkan pengunjung sebuah blog. Tapi sayangnya kebanyakan artikel SEO cenderung membosankan dan membuat pengunjung menjadi malas untuk membacanya. Untuk itu, jika Anda memang berniat untuk membuat artikel SEO, lebih baik perhatikan bahasa yang digunakan supaya tetap enak dibaca. Sebenarnya, artikel sendiri akan tetap dibaca apabila memang berkualitas dan menarik, sehingga tidak perlu SEO dan sebagainya. Contohnya saja, blog-blog terkenal saat ini kebanyakan tidak menggunakan SEO, mereka murni mengandalkan konten yang berkualitas.

Komunikatif

Pesan komunikatif dalam sebuah artikel tentu sangat penting, karena kebanyakan dari pembaca menginginkan sebuah informasi baru saat membaca sebuah artikel. Komunikatif di sini juga berarti penulis harus bisa membuat pembaca merasa diajak berbicara secara langsung oleh penulis saat membaca artikel tersebut. Untuk hal ini, Anda bisa menyisipkan beberapa pertanyaan kepada pembaca.

Inti dari pembahasan di atas adalah, penulisan artikel memang harus bagus dan isinya pun harus bermanfaat serta relevan. Dengan begitu, artikel yang dibuat tidak hanya terfokus pada SEO saja, tapi juga pada kualitas artikelnya.

Membaca penjelasan di atas mungkin membuat sebagian dari Anda bingung dan masih menganggap bahwa menulis merupakan hal yang sulit. Atau bahkan, di antara Anda berkeinginan untuk belajar namun tidak memiliki waktu yang cukup untuk membuat artikelnya. Permasalahan tersebut membuat Anda ragu untuk memulai membuat blog.

Sebenarnya, masalah tersebut bisa diatasi dengan cara menyewa jasa penulis artikel murah yang profesional. Jasa penulis memberikan Anda kesempatan untuk memiliki sebuah website dengan tingkat kunjungan yang tinggi meski Anda tidak memiliki waktu untuk mengisi website tersebut. Mereka akan mengisi website Anda dengan konten yang sesuai dengan permintaan Anda. Harga yang dipatok untuk setiap konten/artikelnya pun bervariasi. Anda bisa memilihnya sendiri. Untuk lebih jelasnya bisa dilihat di sini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here